Sabtu, 31 Agustus 2013

Kesro Blogspot Story

Kesro Blogspot Logo
Selamat Siang!....
Ini adalah postingan spesial dari Kesro Blogspot, postingan ini menyimpang dari blogging, yaitu menceritakan tentang awal mula pembuatan blog ini.
Sebenarnya tidak terlalu penting sih, tetapi Anda-anda semua harus tau..
Yah kita mulai sekarang...

Awal mula blog ini dibuat 9/10 bulan yang lalu, tetapi saya lupa tanggal lahirnya :D. Dulu saya di ajari bersama teman saya tentang membuat blog (saya tidak memberitahu nama dan identitasnya :D), saya sangat niat sekali waktu itu, sampai sampai pulang sekolah langsung blogging tanpa mandi dahulu, dan ternyata Saya di marahi oleh ibu saya :D.
Dulu postingan blog ini masih 2-5 artikel, dan itupun copas semua :D, lalu ada suatu postingan, yaitu postingan ke 6 blog ini, entah saya lupa nama artikelnya, itu adalah postingan hasil karya pertama saya sendiri waktu itu, saya membuatnya dengan sepenuh hati, dan akhirnya laptop saya mati sendiri, dan artikel saya hilang dan tidak tersimpan, (entah kenapa -_-"). Tapi saya terus berjuang dan berjuang membuat artikel-artikel lagi.
Saat itu Kesro Blogspot masih belum mengerti SEO, backlink, trik blogging dkk, saya saat itu mementingkan desain, seperti widget-widget yang tidak penting yang membuat loading blog saya sangat lama. Saya sangat kesal sekali, karena loading blog saya sangat lemot, akhirnya saya hapus widget-widget dan mengganti template, eh malah acak-acakan sekali dan akhirnya saya vakum dari dunia blogger, lamaa sekali dan saya memulai aktivitas blogging pada Juni yang lalu, sangat lama sekali -_-.
Pada bulan Juni langsung saya perbaiki kembali, ganti template lagi. Saya otak-atik dan rusak lagi -_- akhirnya saya ganti template ini, dan rusak lagi -_-, Rusak yang ke 2 kalinya. Akhirnya saya otak atik kembali, dan jadilah seperti ini dan sampai postingan ke 80 :).

TAMAT

Tidak ada komentar:
Write komentar

Orang baik adlah orang yang suka meninggalkan komentar seperti :
1. Komentar yang berkualitas,
2. Komentar dengan bahasa yg mudah dimengerti,
3. Komentar yang tidak menggunakan kata-kata tidak senonoh,
Jika blognya ingin terkenal, taruh saja link anda di komentar :).
Contoh yang salah : http://www*bloganda*com/, http://bloganda*blogspot*com/
Contoh yang benar : bloganda.com, bloganda.blogspot.com