Rabu, 28 Agustus 2013

Tips Terbaru Blog Ramai Pengunjung

Selamat Pagi...!

Total Visitor
Yah, di pagi yang cerah ini saya akan membahas Tips Blog Ramai Pengunjung, cara nya sangat mudah sebenarnya, tetapi masih banyak orang awam yang masih belum tahu caranya seperti saya ini.
Ini caranya..
  1. Loading Blog Ringan
    Cara ini sebenarnya cara lama, tetapi masih banyak Blog yang menurut saya masih berat dan sangat berat, dikarenakan banyak HTML/JavaScript yang terlalu banyak yaitu terlalu banyak widget yang tidak terlalu penting seperti widget gambar-gambar, animasi dan musik!. Saya kurang suka kepada blog yang memasang musik dan animasi-animasi. Terus terang mereka sudah membuat blog semakin berat dan membuat orang menjadi malas mengunjungi blog, jadi segeralah hapus widget-widget tersebut.
  2. Membalas Setiap Komentar
    Membalas setiap komentar adalah sangat penting, agar pengunjung blog senang karena sang admin/ author ramah dan perhatian. Tetapi untuk para visitor berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas dan komentar panjang dan berkualitas, karena menurut guru-guru SEO, komentar pendek itu tidak terlalu tidak terlalu perlu untuk dibahas, kalau kurang jelas dengan cara ini, cari saja/belajar di Google.
  3. Usaha kan Update Artikel Setiap Hari
    Berusaha meng-update artikel setiap hari sangat lah bermanfaat, tetapi jika sibuk serahkan kepada jasa-jasa penulis artikel. Dan kalau tidak mau, buatlah Artikel yang banyak dengan menyetel tanggal posting blog, dengan jadwal nya.
  4. Sumbit Artikel di Google/add_url
    Ini adalah trik SEO Offpage, yaitu dengan menambahkan artikel di Google agar blog cepat terindex di Search Engine/Mesin Pencari, cara ini sangat mudah untuk dicoba, agar artikel yang disubmit berada di Halaman Pertama dan Posisi pertama, dan meng-klik di blog anda.
  5. Jangan Terlalu Banyak Iklan
    Seperti yang dibahas pada No.1  tadi, jika blog terlalu banyak iklan akan membuat blog semakin lambat, apalagi iklan Flash sebenarnya boleh saja memasang iklan, tetapi jangan terlalu banyak. Tentu saja jangan memasang iklan porno, dan Judi,  Jika visitor adalah masih dibawah umur, tentu saja belum cukup umur untuk melihat iklan-iklan tersebut, jadi seleksi lah iklan-iklan di blog anda sebelum terpasang dan dilihat oleh orang lain.
  6. Pasang Gambar di Setiap Artikel 
    Pasang gambar di artikel juga mempengaruhi visitor, agar tidak bosan dan terburu buru meninggalkan blog Anda, dan cara ini agar artikel anda bisa cantik dan menarik untuk dibaca.
  7. Promosikan Blog di Situs Jejaring Sosial dan Lakukan Blogwalking dan Komentar
    Promosi blog di situs-situs seperti Facebook, Twitter, Google+, Kaskus. dan jangan lupa komentar di Blog-blog dan jangan lupa meninggalkan url blog anda. Tetapi baca peraturan dahulu, jika adala blog yang memakai peraturan "DILARANG MENARUH LIVELINK" ya, jangan memasang Link blog anda, bisa-bisa komentar anda dihapus oleh Admin.
Yah itu saja yang bisa saya berikan, dan cara ini insyallah berhasil, dan tentu saja tidak cara ini juga, bisa didapatkan dengan cara tekun, fokus, dan berdoa sesuai dengan kepercayaan masing-masing.
Sebenarnya masih banyak cara untuk menaikkan visitor, tetapi hanya ini adalah cara yang saya ketahui dari para master SEO 

5 komentar:
Write komentar

Orang baik adlah orang yang suka meninggalkan komentar seperti :
1. Komentar yang berkualitas,
2. Komentar dengan bahasa yg mudah dimengerti,
3. Komentar yang tidak menggunakan kata-kata tidak senonoh,
Jika blognya ingin terkenal, taruh saja link anda di komentar :).
Contoh yang salah : http://www*bloganda*com/, http://bloganda*blogspot*com/
Contoh yang benar : bloganda.com, bloganda.blogspot.com