Sabtu, 28 September 2013

Bermimpi Gigi Copot

Ilustrasi Gigi Copot
Tidur merupakan kegiatan yang wajib bagi umat manusia untuk mengembalikan tegana yang telah digunakan agar badan kembali terasa segar kembali.
Saat tidur, pasti kita akan mengalami proses yang bernama "Ber-Mimpi". Pasti Anda akan berharap "Semoga nanti malam aku akan bermimpi Indah". Ya, Didunia mimpi tidak hanya bermimpi baik saja, pasti ada mimpi buruk, nah sekarang yang dibahas adalah Bermimpi Gigi Copot. Anda boleh percaya atau tidak jika tafsir mimpi gigi copot ini benar benar terjadi atau tidak.
Nah dibawah ini adalah pembahasan nya :

Pertanda Buruk

Percaya atau tidak, banyak orang-orang yang beraksi soal kebenaran mimpi ini. Karena itu, tafsir arti mimpi gigi copot ini sudah lazim dipercaya banyak orang. Sudahkah Anda tahu makna mimpi tersebut? Jika belum, silahkan simak uraian kami berikut ini:
  1. Apabila Anda bermimpi gigi bagian atas Anda copot atau goyah maka hal tersebut berarti dalam waktu dekat Anda akan berduka cita sebab keluarga Anda akan ditimpa kemalangan yang berakibat pada hilangnya nyawa.
  2. Apabila Anda bermimpi gigi bagian bawah Anda copot atau goyah, maka hal tersebut berarti Anda akan berduka cita sebab anak atau isteri Anda akan meninggal dunia.
  3. Arti mimpi gigi copot ini memang begitu menakutkan. Meski banyak yang mempercayainya sebab dianggap benar, tapi sebagai orang beriman, soal ajal tentu harus dikembalikan pada Sang Khalik. Sebab manusia sama sekali tak ada pengetahuan mengenai kapan dan dimana ajal akan menjemput. Namun, mimpi ini juga bisa memperingatkan Anda bahwa ajal memang dekat.

Mimpi Lain Seputar Gigi

Selain arti mimpi gigi copot, ada juga beberapa tafsir lama seputar mimpi mengenai gigi, lebih lengkapnya silahkan simak berikut ini:
  1. Apabila Anda mimpi mencabut gigi orang lain, hal tersebut berarti Anda akan memanfaatkan kesusahan orang lain.
  2. Apabila Anda bermimpi menjumpai deret gigi yang rapi nan indah milik orang lain, hal tersebut berarti akan mendapatkan hubungan persahabatan yang menarik dengan lawan jenis.
  3. Apabila Anda bermimpi melihat gigi orang lain goyah atau copot maka hal terebut berari akan mendapat kerugian keuangan.
  4. Apabila Anda mimpi melihat gigi palsu orang lain maka berhati-hatilah sebab ada orang yang berniat menipu Anda.
  5. Apabila Anda mimpi memakai gigi palsu maka hal tersebut berarti Anda akan tertipu sebab merasa dapat untung padahal Anda sedang merugi.
Semua tergantung kepada Anda tentang mimpi tersebut, Anda boleh percaya dan boleh tidak.
Jika Anda pernah bemimpi tersebut, berdoalah karena nasib ditentukan oleh Tuhan yang maha kuasa..
SUMBER : Info Greget

1 komentar:
Write komentar

Orang baik adlah orang yang suka meninggalkan komentar seperti :
1. Komentar yang berkualitas,
2. Komentar dengan bahasa yg mudah dimengerti,
3. Komentar yang tidak menggunakan kata-kata tidak senonoh,
Jika blognya ingin terkenal, taruh saja link anda di komentar :).
Contoh yang salah : http://www*bloganda*com/, http://bloganda*blogspot*com/
Contoh yang benar : bloganda.com, bloganda.blogspot.com