Jumat, 13 September 2013

Tidak Ada Ide Sama Sekali Gan

Admin Akan Libur Blogging Mulai Tanggal 15/16 September 2014
Artikel kali ini tentang 'Tidak Ada Ide Sama Sekali Gan'.
Ya itu ide yang tepat untuk saat ini sob -_- . Artikel ini sangat tidak penting sekali untuk di posting, tetapi perlu diketahui admin sedang boring dan tidak ada ide.
Sedang Sibuk Saja
Pikiran Admin sedang dilanda kemelaratan dan kesusah yang tiada tara :v, karena saya sudah kelas 9 SMP dan sedang memikirkan "Waduh, tinggal 7 bulan lagi UNAS -_-". Kata kata tersebut membuat pikiran Admin semakin blank, Hang, Error dsb (Kaya komputer aja :D). Ya, Pada Bulan April 2014 Nanti Admin akan melaksanakan UNAS/Ujian Nasional dan fokus untuk belajar dahulu ketimbang blogging. Wah Wah Wah parah gan pokoknya, saking parahnya sampai-sampai bikin artikel begini yang tidak penting. Pasti Agan Agan berpikir "Wah, Udah tau artikel ga penting masih aja di posting :v". Ya tak apa lah.
Lebih baik menulis artikel tidak penting daripada tidak menulis sama sekali.
Karena saya tidak punya ide untuk membuat sesuatu artikel, mending membuat artikel ini.. Yaa itung itung menurunkan berat badan tante Alexa :).
Kenapa menulis artikel ini?.
Jawabnya ialah, karena tidak punya ide dan Admin akan libur blogging untuk beberapa minggu/bulan.
Tapi Saya usahakan untuk memposting artikel-artikel baru tetapi tidak sekarang ya gan!.
Admin Sedang Sibuk dan Tidak ada Ide Sama SekaliAdmin akan mulai libur pada Hari Senin tanggal 16 September 2013 dan akan berakhir saat saya sudah selesai dengan tugas tugas saya seperti Try Out, Ulangan Harian, Bimbingan Belajar wah pokoknya banyak sekali yang harus diselesaikan.
Tetapi seandainya Saya ada waktu luang untuk blogging, saya akan menulis artikel baru untuk para Visitor ku saya hormati O:).
Sebenarnya masih banyak artikel yang akan admin tulis, tetapi terdapat banyak kendala seperti : Bingung memikirkan kata-kata yang tepat dan susah cari keyword yang tepat dan sulit mendapatkan waktu luang untuk menuangkan ide tulisan ke blog ini.
Mmmm, kemarin juga saya keseringan bermain laptop tanpa henti hingga 6 Jam lebih dan saya dimarahi oleh ibu saya :D. Maka dari itu Sekarang saya hanya bisa main laptop 3 Jam saja karena gara-gara insiden kemarin.
Cukup Sampai Disini saja saya akhiri postingan ini.
Mohon maaf jika ada kesalahan kata dan harap maklum, namanya juga "Tidak Ada Ide Sama Sekali Gan".

Tidak ada komentar:
Write komentar

Orang baik adlah orang yang suka meninggalkan komentar seperti :
1. Komentar yang berkualitas,
2. Komentar dengan bahasa yg mudah dimengerti,
3. Komentar yang tidak menggunakan kata-kata tidak senonoh,
Jika blognya ingin terkenal, taruh saja link anda di komentar :).
Contoh yang salah : http://www*bloganda*com/, http://bloganda*blogspot*com/
Contoh yang benar : bloganda.com, bloganda.blogspot.com