Minggu, 11 Agustus 2013

Optimalkan Blog Dengan Metode SEO

Optimalkan Blog Dengan Metode SEO untuk pemula
Optimalkan Blog Dengan Metode SEO, Baru pertama ini Kesro Blogspot membahas tentang SEO, yaa dikarenakan saya masih belum mengenal jauh tentang SEO dan kalau saya membahas dengan Ngoyo nanti dikira sok tahu ..
SEO ( Search Engine Optimization ) Tujuan SEO adalah agar Blog/Situs ada di halaman depan dan posisi teratas di Search Engine, dan perlu trik-trik untuk mencobanya yaitu dengan Mengoptimalkan SEO pada blog/situs anda dengan beberapa trik/cara yang saya pelajari di buku-buku, google dan tempat lain untuk belajar SEO.
:Pertama tama yang harus diketahui adalah Hal Penting dalam SEO , cara ini saya pelajari di Buku buatan Bapak Muhamad Tohirudin, S. T.
Dan berikut hal penting yang harus diperhatikan adalah Evaluasi Keyword/Kata kunci setiap 3 Bulan sekali dan memantau kata kunci agar tetap di posisi teratas, selanjutnya selalu monitori blog/situs anda di Google, Bing, Yahoo, dan yang terakhir adalah Minta Backlink/Beli Backlink/ metode Backlink yang lain agar blog/situs anda bisa tetap terindex di Google dkk..
:Kedua yaitu hal yang harus dihindari dalam SEO, adalah tekhnik BLACK HAT SEO, black hat seo adalah Metode Seo yang sangat dilarang oleh google, Black Hat Seo adalah cara cepat dan instan agar blog cepat terindex di Google, jika ketahuan menggunakan trik ini blog anda akan dihapus/di banned oleh Google..
Berikut ini adalah yang harus dijauhi dalam SEO

  1. SPAM KEYWORD
    Spam Keyword pengulangan kata kunci contoh : "Metode SEO ini sangat penting agar blog anda SEO dan agar menjadi SEO di Google". Jangan lah seperti demikian, cobalah menggunakan kata kunci yang tepat, jelas, dan tidak ribet.
  2. INVISIBLE KEYWORD
    Invisible Keyword adalah membuat warna tulisan menyamai background blog/situs, ini adalah cara paling mudah untuk Metode Instan SEO.
  3. FARM LINK
    Farm Link adalah berisi banyak Keyword Link dan mengalihkan ke blog/site lain.
  4. PAGE HIJACK/COPY-PASTE
    Page Hijack, ini sudah sangat umum di telinga para Blogger, Ini adalah cara instan membuat artikel dengan men-Copy-paste pada suatu situs tanpa menyertakan link pemilik, ini melanggar hak-cipta dan jika pemilik situs tidak terima, anda bisa kena batunya yaitu melanggar hak cipta.
:Ketiga, ini adalah caranya agar blog kita SEO dan tidak berbuat curang, caranya :

  1. Konten yang berbobot yaitu berilah permalink, label,
  2. Beri Page Tittle, Meta Keyword, dan Meta Description pada Blog,
  3. Submit blog anda ke beberapa situs penyedia Backlink Builder,
  4. Optimasikan Gambar, dan
  5. Optimasikan SEO Onpage dan SEO Offpage.
Dan begitulah artikel yang membahas tentang Optimalkan Blog Dengan Metode SEO, semoga cara ini bisa membantu.. :)

2 komentar:
Write komentar
  1. tambahan satu link whells :D

    sebetulnya masih banyak, tp mending main kesini http://rudiseo.blogspot.com klo bisa main kesini juga http://rudicyber4rtcrew.blogspot.com

    BalasHapus

Orang baik adlah orang yang suka meninggalkan komentar seperti :
1. Komentar yang berkualitas,
2. Komentar dengan bahasa yg mudah dimengerti,
3. Komentar yang tidak menggunakan kata-kata tidak senonoh,
Jika blognya ingin terkenal, taruh saja link anda di komentar :).
Contoh yang salah : http://www*bloganda*com/, http://bloganda*blogspot*com/
Contoh yang benar : bloganda.com, bloganda.blogspot.com