Rabu, 17 Juli 2013

Kesro Blogspot Dalam Perbaikan

 

   Selamat Berjumpa kembali, saya owner Kesro Blogspot meminta maaf karena blog masih kurang tertata/ masih orat arit karena masih dalam perbaikan TEMPLATE. Kenapa perbaikan template?, karena template kemarin rusak tampilannya gara-gara saya salah memasukkan kode Script di Blog.

   Saya telah mendapat Kritikan/Saran oleh seseorang pemilik blog Nosakit Blogspot untuk mengganti templatenya, dan sekarang saya sedang menggantinya dengan senang hati,
Pertama saya ucapkan terima kasih telah mengkritik blog saya yang masih newbie ini dengan lapan dada.
Kedua saya ucapkan terima kasih juga kepada Nosakit Blogspot karena sudah mengikutkan(mendaftarkan) saya kedalam Kontes SEO Newbie milik author Nosakit.

Dan karena itu saya membuat berita berupa artikel ini saja untuk memberitahu anda para Visitor untuk memaklumi keadaan, saya memberikan yang terbaik untuk para Visitor yang mau mengerti keadaan. Saya juga mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Visitor, dan saya berjanji akan memperbaiki blog saya secepatnya, agar anda nyaman di Kesro Blogspot.

Hanya itu saja yang bisa saya utarakan kepada anda, Terima Kasih.

Regards,


Kesro Blogspot.



Tidak ada komentar:
Write komentar

Orang baik adlah orang yang suka meninggalkan komentar seperti :
1. Komentar yang berkualitas,
2. Komentar dengan bahasa yg mudah dimengerti,
3. Komentar yang tidak menggunakan kata-kata tidak senonoh,
Jika blognya ingin terkenal, taruh saja link anda di komentar :).
Contoh yang salah : http://www*bloganda*com/, http://bloganda*blogspot*com/
Contoh yang benar : bloganda.com, bloganda.blogspot.com