Senin, 15 Juli 2013

Kabayan(kamus sunda)0.1.6.jar

Hari ini saya mau berbagi link untuk download Kabayan(kamus sunda)0.1.6, ini cocok buat orang yang mau belajar bahasa Sunda, aplikasi ini berekstensi JAR, jadi ini untuk mobile anda, anda juga bisa mengganti temanya, tema sudah tersedia didalam aplikasi. Aplikasi sudah saya coba di SAMSUNG C3303i. Nah sekarang saya bagikan link nya dan tinggal download saja. Saya sarankan download Via PC saja agar mempermudah downloadnya

>>>Download Here !<<<


Maaf tidak ada gambar, karena saya malas untuk membuat screenshootnya :D
Langsung saja download :D

Tidak ada komentar:
Write komentar

Orang baik adlah orang yang suka meninggalkan komentar seperti :
1. Komentar yang berkualitas,
2. Komentar dengan bahasa yg mudah dimengerti,
3. Komentar yang tidak menggunakan kata-kata tidak senonoh,
Jika blognya ingin terkenal, taruh saja link anda di komentar :).
Contoh yang salah : http://www*bloganda*com/, http://bloganda*blogspot*com/
Contoh yang benar : bloganda.com, bloganda.blogspot.com